Fanspage

Saturday, January 21, 2017

Wisata Kediri Paradise Island

"WISATA DEKAT SIMPANG LIMA GUMUL"

 Wisata kediri paradise island

Kediri merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal sebagai pusat perdagangan utama untuk produk gula dan industri rokok. Kota berjulukan "Kota Tahu" ini juga terkenal dengan sejarah berdirinya kerajaan Kediri. Namun siapa sangka dibalik itu semua, Kediri menyimpan banyak tempat wisata yang menarik dikunjungi.

Keindahan alam Kediri mulai dikenal banyak orang salah satunya adalah wisata alam Gunung Kelud. Namun, tak hanya wisata alamnya saja yang bisa anda kunjungi. Masih ada banyak objek wisata Kediri meliputi wisata keluarga, kuliner, sejarah hingga religi yang patut dikunjungi.

 Wisata kediri paradise island


Setelah sebelumnya saya sudah membahas tentang indahnya Wisata Kediri Gumul. Kali ini saya akan membahas wisata Kediri juga yang tempatnya tidak jauh dari Simpang Lima Gumul. Gumul Paradise Island.!!! Iya ini nama tempatnya.

Gumul Parasidise Island - Salah satu tempat wisata yang menjadi andalan Pariwisata Kediri adalah Gumul Paradise Island. Gumul Paradise Island atau biasa disingkat GPI merupakan tempat wisata air yang diharapkan bisa menarik banyak wisatawan setempat maupun luar daerah dan menjadi ikon wisata terbaik di Kediri dan Jawa Timur. Untuk lokasi dari pada Gumul Paradise Island berada di Jl. Simpang Lima Gumul Barat Ds. Sumberejo Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri.

Dengan menyediakan berbagai macam wahana permainan air menjadikan tempat ini cukup ramai dikunjungi. Untuk wahana yang bisa anda nikmati di Gumul Paradise Island antara lain Speed Slide, Flying Fox, Kolam Bak Tumpah, Body Slide, Kolam Jamur, Fun Bomerang dan masih banyak wahana seru lainnya. Selain itu juga disediakan berbagai fasilitas yang lengkap untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pengunjung. Di wisata ini anda bisa mengajak anak-anak, keluarga, atau rekan anda berlibur bersama-sama menikmati berbagi wahana air yang seru. Gumul paradise Island bisa anda jadikan tempat berlibur mengsi hari libur atau akhir pekan anda.
 Wisata kediri paradise island

Dengan harga tiket yang cukup murah anda bisa mengajak anak-anak dan keluarga anda berlibur menikmati permainan air disini. Bagi anda yang akan berlibur ke wisata ini, berikut akan saya sampaikan daftar harga tiket masuk Gumul Paradise Island terbaru semoga bisa bermanfaat.

Harga Tiket Masuk (HTM)


Weekdays, Tiket Masuk Untuk Dewasa dan Anak-Anak :  Rp 30.000,-
Weekend,  Tiket Masuk Untuk Dewasa dan Anak-Anak : Rp 15.000,-
Sewa Fasilitas
Sewa Pelampung Single : Rp 10.000,-
Sewa Pelampung Double : Rp 15.000,-
Sewa Loker : Rp 10.000,-

Jam Operasional


Senin LIBUR
Selasa – Jumat buka pukul 08.00 – 17.00 WIB
Sabtu-Minggu buka pukul 07.00 – 17.00 WIB

Gumul Paradise Island

Jl. Simpang Lima Gumul Barat Desa Sumberejo
Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri Jawa Timur
Tlp. (0354) 671155
Fax. (0354) 673355

Terima kasih. Cukup sekian yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan  Happy Wekend.....


EmoticonEmoticon